Selasa, 09 Februari 2016

Kejadian dijalan Thamrin membuka fakta tentang cewek

kejadian terorisme di jln tamrin kemaren membuka mata gue tentang fakta kemunafikan cewek.. cik cik cik... sungguh mengejutkan bukan..
dari kejadian itu terbongkarlah bahwa sebenarnya cewek itu bukan cowok #eitssalahfokus. cewe itu sering berkata bohong, tidak sesuai realita..

lo liat ga video amatir yang ngerekam kejadian pengeboman di jalan tamrin ntu, yang dari atas gedung. Nah,, di video itu terdengar suara cewek menjerit histeris kaya orang lagi sunat, dan lo merhatiin ga apa yang diucapin tu cewek ? jadi dia bilang gini "iihh ... itu dia tembak-tembakan, serem bangeet deehhh" sambil jerit kaya kejepit..

dari suara yang terekam video itu tergambar jelas kalo tu cewek ketakutan banget, bahkan ngerasa ngeri sama yang nama nya tembak-tembakan... itu BOHOOONG !!!!
FAKTA berkata (ceileh kata-kata udah kaya politi aje ya ni postingan, kebawa emosi bray.hhe) cewek itu suka sama yang namanya tembak-tembakan, bahkan mereka sering nunggu ditembak gebetannya.. bener ga ?
satu fakta lagi, cewek kalo ngeliat ada orang yang lagi nembak , pasti cengar-cengir sendiri, kaya kesurupan setan kredit.. apalagi kalo adegan tembak-tembakan nya itu romantis banget, pasti tu cewek bilang gini "iihhh ... so sweet bangeeet, pengen deh ditembak kaya gitu" dengan muka sok imut padahal lebih mirip pantat marmut yang bekerut itu loh, hehe

Nah, dari dua fakta ini membuktikan bahwa perkataan cewek di video itu tidak sesuai dengan prikemanusiaan dan prikedilan #lahmalahpancasila diulang yah.. fakta itu membuktikan bahwa perkataan cewek di video itu tidak sesuai dengan realita.. faktanya mengatakan cewek itu suka ditembak bahkan ngarep ditembak.

dapat di putuskan kalo cewek itu suka bohong. dan juga fakta diatas mematahkan pernyataan cewek yang mengatakan kalo cowok itu tukang bohong, padahalkan tukang somay. hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thank's udah mau ngunjungin blog gue yang agak slengean ini, semoga pembaca bisa terhibur atau paling tidak bisa menambah kebingungan di benak pembaca tentang suatu masalah yg gue bahas di ini blog.. hehe